Sunday, November 6, 2011

I am a keyboardist

Pas buka-buka file, nemu beberapa project rekaman lama sama beberapa band, wkwkwk... Lagu-lagunya buatan teman-teman di FEB. Daripada ilang, mending diback-up di sini aja :p

1. Lostbrain - Grown
Lagu ini ciptaan Raymond, jurusan Ilmu Ekonomi '04. Aku jadi keyboardist merangkap backing vocal di project ini. Sayang, file ini bukan versi final record, permainan keyboard belum dimasukkan di sini >.< Vokalis utamanya Cita, temanku sejak SMP, jurusan Manajemen '04. Sekarang dia lagi diekspor ke Norwegia :))



2. The Gudeg Incidence - 27 Mei
Lagu ini ciptaan Eri & Jauhari, dua orang IE'04. Jauhari merangkap music director. Aku lumayan banyak bermain di sini hehehe... Sayang, efek back sound-nya Jauhari malah mengganggu musik... ngiiiinggg >.< Waktu launching album kompilasi ESB, banyak yang ngira kalau aku jadi backing vocal juga :p Padahal bukan, hehehe, itu Xave, teman Manajemen '04 yang sekarang bertugas jaga saham di BEI ^^ Waktu rekaman kita di studio sampai pagi soalnya baru dapat giliran take sekitar tengah malam, hohoho....
Lagu ini bercerita tentang gempa Jogja yang waktu itu baru saja terjadi...


3. Rock Prayers - Tonight
Ini salah satu lagu romantis yang diciptakan sahabatku, Eri #ehm, lagu buat siapa nih Er? :p#
Aku lebih suka yang versi ini daripada yang versi full wkwkwk.... Di lagu ini aku jadi keyboardist. Entah kenapa teman-teman dulu lebih suka aku jadi keyboardist daripada main alat musik yang lain >.< Hmm, yang jelas aku suka lagu Tonight ini, sampai bikin cover-nya hahaha... Sampai sekarang aku masih sering nyanyi sama Eri, cuma beda aliran. Kita pindah aliran jadi penyanyi klasik, hahaha... Akupun juga jadi jarang main keyboard selain keyboard komputer yang kumainkan setiap hari...

No comments:

Post a Comment