Saturday, March 26, 2011

Curhat di perantauan

Ini termasuk posting "pindahan" dari blog lama. Hampir setahun yang lalu.


Tanggal 5 April 2010, saya mulai bekerja di sebuah perusahaan farmasi di Cikarang. Salah satu motif saya bekerja di Cikarang -atau Jakarta coret- adalah biar dekat dengan pacar saya waktu itu yang bekerja di Jakarta. Sudah susah-susah diterima di perusahaan yang termasuk bagus di industri farmasi, beberapa saat setelah deal kerja, pacar saya malah tau-tau menghilang. Saya mendadak dihapus dari daftar teman F*cebook-nya, dan dia entah kemana, tanpa memberi alasan. Huft, sakit hati deh dibegitukan. Ini ada beberapa lagu yang membuat saya tabah waktu itu:


Pergilah Kau (Sherina)

Waktu itu, saya mendengarkan lagu ini untuk menghibur diri :)
Ini liriknya:


Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu

#
Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Reff:
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui
Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terkait
Pada semua permainanmu

Back to #, Reff

Bertahun-tahun bersama
Kupercayaimu
Kubanggakan kamu
Kuberikan s’galanya
Aku tak mau lagi
Ku tak mau lagi huoo… Yeee…Hee…

Back to Reff


Somebody To Love
Waktu itu Glee masih season 1 & I love when they sing "Somebody To Love"

Glee version

Queen (Original) Version

Ini lirik lengkapnya yang menghibur saya sebagai seorang jomblo di kala kerja keras di perantauan :)))) 

Can anybody find me somebody to love?
Each morning I get up I die a little
Can barely stand on my feet
Take a look in the mirror and cry
Lord what you're doing to me
I have spent all my years in believing you
But I just can't get no relief, Lord!
Somebody, somebody
Can anybody find me somebody to love?

I work hard every day of my life

I work till I ache my bones
At the end I take home my hard earned pay all on my own -
I get down on my knees
And I start to pray
Till the tears run down from my eyes
Lord - somebody - somebody
Can anybody find me - somebody to love?

(He works hard)


Everyday - I try and I try and I try -

But everybody wants to put me down
They say I'm goin' crazy
They say I got a lot of water in my brain
Got no common sense
I got nobody left to believe
Yeah - yeah yeah yeah

Oh Lord

Somebody - somebody
Can anybody find me somebody to love?

Got no feel, I got no rhythm

I just keep losing my beat
I'm ok, I'm alright
Ain't gonna face no defeat
I just gotta get out of this prison cell
Someday I'm gonna be free, Lord!

Find me somebody to love

Can anybody find me somebody to love?

No comments:

Post a Comment